Friday, February 13, 2015

Keindahan Pesona Pantai Pasir Putih Di Lampung Selatan


Indonesiaku Indah

Keindahan dan Pesona Pantai Pasir Putih Di Lampung


Pantai Pasir Putih adalah Salah satu obyek wisata yang terkenal di Lampung yang terletak di Jalan Trans Sumatera, Tarahan, Kabupaten Lampung  Selatan ini Hampir setiap hari libur pantai ini pasti ramai dikunjungi para wisatawan dari daerah Lampung sendiri maupun dari Luar Lampung yang ingin berlibur menikmati indahnya pesona pantai Pasir Putih tersebut.



Untuk menuju pantai Pasir Putih ini membutuhkan kurang lebih 30 Menit perjalanan menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua dari Pusat Kota Bandar Lampung. Dan seperti nama pantainya “Pasir Putih” sudah pasti kita tebak bahwa pantai ini memiliki Pantai yang sangat bersih dengan pasir yang lembut dilengkapi dengan fasilitas wisata pantai seperti : Kano, Perahu, Mushola, Warung Makan bahkan sampai penginapan dengan harga terjangkau dapat anda temukan disini.
Pemandangan Pantai selain bersih dengan hamparan pasir yang putih bersih yang merupakan ciri khas teluk di Lampung,






Suasana di sekitar Pantai ini pun sangat rindang karena banyak ditumbuhi dengan pepohonan khususnya pohon waru, yang tentunya akan membuat suasana tidak terasa panas ketika siang hari karena sambil berteduh di bawah rindangnya pohon tersebut kita dapat bersantai bersama kerabat sembari menikmati pemandangan wisata Pantai yang Indah ini.

0 comments:

Post a Comment